Our social:

Rabu, 16 Maret 2016

Janji Jokowi Dipenuhi, Garuda Rute Jakarta - Silangit 3 Kali Seminggu, Wisatawan Melonjak Dahsyat!

Garuda Indonesia akan melaksanakan penerbangan langsung rute Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Silangit di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatra Utara mulai 22 Maret 2016 mendatang.

Tahap awal, penerbangan Jakarta ke Silangit akan dilakukan sebanyak 3 kali dalam sepekan. Untuk rute ini, Garuda akan mengoperasikan pesawat jet jenis Bombardier CRJ-1000 berkapasitas 96 penumpang.

"Ada 3 kali penerbangan dalam seminggu yaitu Jumat, Minggu, dan Selasa. Sementara kita akan pakai pesawat Bombardier CRJ-1000 yang berkapasitas 96 penumpang," jelas Direktur Utama Garuda, Arif Wibowo saat ditemui di acara sosialisasi Pre-Inaugural Flight Jakarta-Silangit di Jakarta, Rabu (16/3/16).

Jika tingkat okupansi bisa di atas target, Garuda akan menambah jadwal penerbangan. Selain itu, Garuda akan menambah kapasitas angkut dengan mengganti pesawat berkapasitas lebih besar yakni Boeing 737-800 NG.

"Penerbangan pukul 08.50 WIB dari Cengkareng dan sampai sama jam 10.50 di Silangit. Penerbangan akan dilakukan pada hari Jumat, Selasa, dan Minggu. Kita ikuti pattern (pola) dan perilaku dari pasar perjalanan ke Danau Toba," jelas mantan Direktur Utama Citilink ini.

0 komentar:

Posting Komentar