Our social:

Sabtu, 19 Maret 2016

Sejumlah Formulir Digasak Dan Ini Dia Orang Yang Mengintai & Menteror Posko Teman Ahok

Posko Teman Ahok yang berlokasi di Mal Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta, tak terhindar dari aksi pencurian.

Rado (22), salah satu relawan Ahok yang ditemui Tribunnews.com, Jumat (18/3/2017), mengatakan belum lama ini beberapa formulir Teman Ahok diambil oleh oknum yang tidak diketahui identitasnya.

“Waktu weekend itu lagi ramai, relawan semua kan tidak fokus pada satu orang saja, kalau sudah diisi formulirnya mereka tinggal di meja,” ujar Rado.

Ahok nama akrab dari Basuki Tjahaja Purnama merupakan bakal calon gubernur DKI yang bakal maju dalam Pilgub DKI 2017.

Ahok saat ini membuka posko yang diadakan oleh relawan Teman Ahok guna mengumpulkan KTP warga DKI sebagai syarat maju lewat jalur independen.

Rado menceritakan aksi pencurian ini bisa terjadi karena para masyarakat yang menulis formulir, tidak menyerahkan langsung pada relawan.

“Ya, mereka banyak yang bilang ‘mas, ini saya sudah ya’ terus ditaruh di meja aja. Kan kalau lagi ramai ya, bisa kebobolan juga,” jelasnya.

Berbeda dengan posko Teman Ahok yang tersedia di MKG 1, Rado mengatakan adanya oknum yang memantau setiap hari di Ahok’>Posko Teman Ahok.

Diduga ada pihak tertentu yang sengaja mengintai 24 jam posko Teman Ahok.

“Orangnya duduk, jalan-jalan dekat booth (Posko), tapi gak pernah ngisi. Hampir tiap hari ada. Kata yang jaga di sana, sih orang Parpol,” kata Rado.

Rado juga memberitahu bahwa rekan relawan Teman Ahok sudah mengetahui wajah oknum dimaksud.

“Tersebar via medsos, sih, makanya jadi lebih waspada,” ungkap relawan yang masih berstatus mahasiswa STIE Indonesia, Rawamangun, ini./sumber

0 komentar:

Posting Komentar