Our social:

Sabtu, 19 Maret 2016

Pemikir Islam: Ahok Contoh Nyata Firaun Di Jaman Sekarang

Pernyataan kontroversial Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di acara televisi “Mata Najwa”, di mana Ahok akan melawan Tuhan yang “ngaco”, memunculkan kecaman.

Pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki menegaskan, ucapan Ahok yang mengibaratkan Tuhan, bisa dipastikan Ahok juga sudah melawan Pancasila, terutama sila pertama.

“Ahok sudah keterlaluan, dia mengibaratkan Tuhan dan akan dilawan. Ini sebuah pengibaratan yang salah. Ahok sudah melawan Pancasila,” kata Ibnu Masduki dalam pernyataannya kepada intelijen (18/3).

Kata Ibnu Masduki, pernyataan Ahok tersebut tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin. “Rakyat dicaci maki, Tuhan pun dilawan. Ahok itu pemimpin yang penuh kebencian,” tegas Ibnu Masduki.

Ibnu Masduki menilai Ahok merasa mendapat perlindungan dari media pendukung dan para cukong sehingga berani berbicara semaunya. “Ahok itu contoh nyata Firaun jaman sekarang,” pungkas Ibnu Masduki.

Sebelumnya dalam acara televisi Mata Najwa edisi 16 Maret 2016, Ahok mengeluarkan pernyataan kontroversial. “Saya mah nggak peduli. Kalo Tuhan ngaco juga gua lawan. Masa’ Tuhan nggak boleh ngaco? Kalo ngaco pasti bukan Tuhan,” tegas Ahok./sumber

0 komentar:

Posting Komentar