Our social:

Kamis, 17 Maret 2016

Kasian Keleus!! Adhyaksa Pasang Iklan di Facebook Gak Laku Malah Diejek Netizen...

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault bakal maju melalui jalur independen. Kalau itu gagal, dia harus maju melalui jalur partai politik (parpol).

Menanggapi rencana tersebut, mantan menteri pemuda dan olahraga mengaku sudah menghubungi PDIP untuk meminta restu. Adhyaksa bahkan mengaku sudah berkomunimasi dengan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani.

"Saya sudah sampaikan kepada Ibu Puan minta bantuan kalau maju lewat PDIP," kata Adhyaksa Dault di Jakarta, Kamis (17/3).

Sebelumnya, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka ini keberatan dengan revisi Undang-Undang Pilkada. Di mana salah satu poinnya mengharuskan calon gubernur dari jalur independen mengumpulkan 20 persen KTP dari jumlah pemilih pada pemilu sebelumnya.

Sejauh ini, tim Adhyaksa sudah mengumpulkan sekitar 90 hingga 100 ribu KTP. Mereka masih berusaha mengumpulkan dukungan masyarakat hingga batas waktu yang ditentukan. "Makanya, kami masih menunggu apakah ada (parpol) yang mau menggandeng saya nanti, kita tunggu saja," kata Adhyaksa.

Adhyaksa Pakai Facebook Advertising



Demi mendulang pendukungnnya, kini Bacal Cagub DKI Adhyaksa Dault memanfaatkan media sosial Facebook untuk berkampanye dengan cara beriklan fans page :

Berikut ini kiriman - kiriman (tanggapan berbayar) di fans page Adhyaksa Dault :

Bani Adam : Maju terus bang ....ahok jadi gubernur hasil pemberian bukan hasil pemilihan ...rakyat memilih jokowi bukan ahok! INI FAKTA....

Muhammad Nur : Maju terus kiayi....Insya Allah, sy ketua ranting NU sukabumi utara, kebon jeruk Jakarta Barat akan bantu utk mensosialisasikan ke masyarakat.....

Rudy Setiawan : niat anda kurang bagus pak adhyaksa.

Ada yang dukung dan ada juga yang mencibir.

Bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar