Our social:

Rabu, 16 Maret 2016

PKB Berniat Dukung Ahok, Ahmad Dhani Diujung Tanduk? Nangis Deh....

Ahok, calon incumbent dalam Pilgub DKI 2017 memastikan bakal maju melalui jalur perseorangan. Meskipun sudah memutuskan sikap independen, ternyata tidak membuat partai politik kehilangan minat untuk mendukungnya.

Sudah ada Partai NasDem dan Partai Hanura yang menyatakan memberikan dukungan untuk Ahok. Diklaimnya, dukungan dari partai terus bertambah terbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga bakal menyusul.

Dia mengklaim telah bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk membicarakan rencana dukungan itu. Namun, menurutnya, PAN memiliki proses panjang sebelum mendukung Ahok. Yakni, kata Ahok adalah meminta pendapat seluruh kader, mempelajari survei hingga tahapan penjaringan seperti yang dilakukan partai lain.

"Saya enggak tahu, kita sudah ketemu PAN Pak Zulkifli. Beliau juga mau dukung katanya beliau masih mau lihat bawah dan mereka mesti pelajarin survei ada penjaringan," kata Ahok di Balai Kota, (17/3).

Selain PAN, mantan politisi Gerindra ini juga mengklaim Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga kemungkinan segera merapat kepadanya. Tapi, diakui Ahok, pembahasan dengan PKB belum secara detil dilakukan.

"Semua partai ada tahapan. Kalau PAN melihat DKI izinkan saya kembali, mungkin PAN akan dukung. PKB juga akan pertimbangkan hasil survei. Mungkin juga PKB akan dukung," tandasnya. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar